Repo Mhs ULM

Cultural Context in English Language Learning (ELL)

Show simple item record

dc.contributor.author Rima Cahaya Febrina
dc.date.accessioned 2023-09-21T12:10:15Z
dc.date.available 2023-09-21T12:10:15Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/42903
dc.description.abstract Bahasa dan budaya terkait erat, dan memahami konteks budaya di balik kata, frasa, dan ekspresi tertentu sangat penting untuk komunikasi bahasa Inggris yang efektif. Pelajar bahasa Inggris harus menyadari konteks budaya dari bahasa yang mereka pelajari. Bab ini mencoba menganalisis bagaimana penggunaan bahasa dipengaruhi oleh konteks dan bagaimana penggunaan bahasa dapat mencerminkan dinamika sosial, politik, dan budaya yang lebih luas. Status sosial dan peran seorang pembicara dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap penggunaan bahasa mereka. Pengaruh tersebut dapat dilihat pada kosa kata dan sintaksis, pengucapan dan logat, komunikasi nonverbal, dan kesopanan. Dalam kaitannya dengan aspek sosiokultural, bahasa memainkan peran sentral dalam konstruksi sosial dan dapat digunakan untuk membangun dan mengungkapkan aspek identitas lainnya. Disarankan bahwa pembelajar bahasa Inggris harus menyadari perbedaan budaya, belajar tentang variasi bahasa, memperhatikan konteks, dan terbuka untuk belajar.
dc.title Cultural Context in English Language Learning (ELL)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account