Meningkatkan Kemampuan Berhitung Pembagian Menggunakan Model Contextual Teaching And Learning Pada Anak Tunagrahita Ringan Di SDN Inklusi Banua Anyar 8 Banjarmasin
PENGARUH MEDIA KARPET PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN 1-5 PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS II DI SLB PLUS MADANA DUN YA BANJARMASIN
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL BILANGAN 1-10 PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS 1 SD NEGERI BELITUNG UTARA 3 BANJARMASIN MELALUI PENGGUNAAN MEDIA KARTU BILANGAN
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PAPAN HITUNG PENJUMLAHAN TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS III SDLBN LUMBU RAYA RANTAU
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE SAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS D/2C SLB-C NEGERI PEMBINA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN BANJARBARU
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE ULIL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT SEDERHANA PADA ANAK TUNARUNGU SANGAT BERAT DI SMPLB YPLB BANJARMASIN