MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHITUNG PENGURANGAN DENGAN TEKNIK MEMINJAM MENGGUNAKAN MEDIA PANCING BAGI ANAK TUNARUNGU KELAS III DI SLB C NEGERI PEMBINA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
IMPLEMENTASI SISTEM PENILAIAN HASIL BELAJAR SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF DI KELAS IV SDN BENUA ANYAR 4 BANJARMSIN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG PERKALIAN 6-10 DENGAN METODE JARIMATIKA PADA SISWA TUNARUNGU KELAS IV SDLB B/C DHARMA WANITA PERSATUAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOTAK PENJUMLAHAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IIIC SLB-B/C PARAMITA GRAHA BANJARMASIN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA PENJUMLAHAN MELALUI MEDIA SMART BOARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS D2-C DI SLB-C NEGERI PEMBINA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
PengaruhPermainan Manipulasi Jari-Jari Tangan ( Playdough ) Terhadap Perkembangan Motorik Halus Pada Anak Cerebral Palsy Tipe Spastik diPaud Terpadu Inklusi Bina Sejahtera Banjarmasin
MENINGKATKAN PEMAHAMAN OPERASI PENJUMLAHAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISTIK PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS II DI SDLBN SUNGAI PARING MARTAPURA
PENERAPAN PEMBELAJARAN TEMATIK DENGAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGENALAN KATA PADA SISWA AUTIS KELAS 2 SDLBN SUNGAI PARING MARTAPURA
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Animasi Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas III SDN Inklusi Benua Anyar 8 Banjarmasin
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPA TENTANG STRUKTUR DAN FUNGSI BAGIAN TUMBUHAN PADA ANAK HIPERAKTIF KELAS IV SDN KARANG MEKAR 8 BANJARMASIN