MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI PENGUKURAN SUDUT MENGGUNAKAN MODEL PAIR CHECK KOMBINASI THINK PAIR SHARE DAN MEDIA PUZZLE KELAS IV SDN GUDANG HIRANG 3 KABUPATEN BANJAR
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Muatan IPS Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Inquiry Learning (IL), Student Teams Achievement Division (STAD) Divariasikan dengan Take and Give pada Kelas IV SDN Bawahan Pasar ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS, MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MUATAN IPA MATERI GAYA DAN GERAK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LAPTOP SI UNYIL (Pembelajaran Berbasis Berpikir Kritis Dengan Pengamatan dan Percobaan Langsung ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI KONSEP KELILING DAN LUAS BANGUN DATAR MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL DIRECT INSTRUCTION, NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN MEDIA KARTU SOAL PADA SISWA KELAS IV SDN GUNUNG ULIN KECAMATAN ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU MUATAN IPS MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK), TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN WORD SQUARE PADA ...
PENGAPLIKASIAN KOMBINASI MODEL INKUIRI, COURSE REVIEW HORAY DAN SCRAMBLE DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PADA MUATAN IPS DI KELAS V SDN TELUK DALAM 6 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG KONSEP SIFAT-SIFAT CAHAYA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DI KOMBINASIKAN DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V SDN SUNGAI KUPANG ...
ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT), DILENGKAPI DENGAN MODEL WORD SQUARE/SCRAMBLE PADA MUATAN PPKN TEMA KAYANYA NEGERIKU KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI
ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL JIGSAW, MIND MAPPING DAN COURSE RIVIEW HORAY (CRH) PADA MUATAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL TEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DILENGKAPI DENGAN MODEL MAKE A MATCH / SCRAMBLE PADA MUATAN IPS TEMA KAYANYA NEGERIKU KELAS IV DI SEKOLAH DASAR NEGERI
ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DILENGKAPI DENGAN MODEL SNOWBALL THROWING/MAKE A MATCH PADA MUATAN IPS TEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MUATAN IPA DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING, PICTURE AND PICTURE, MAKE A MATCH DI SDN TABUNGANEN TENGAH 2
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATA PELAJARAN IPS MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING, PROBLEM BASED LEARNING, DAN POSTER COMMENT DI KELAS V SDN KARANG JAWA MUKA 2 KANDANGAN
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MUATAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN TEAM GAMES TOURNAMENT PADA SISWA KELAS V SDN KUIN SELATAN 1 BANJARMASIN
Meningkatkan Hasil Belajar Materi Volume Balok Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Guided Discovery dan Team Game Tournament pada Siswa Kelas V SDN Habirau Tengah 1 Hulu Sungai Selatan
ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT), DILENGKAPI DENGAN MODEL WORD SQUARE/TALKING STICK PADA MUATAN IPS TEMA 9 KAYANYA NEGERIKU KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NONFIKSI MENGGUNAKAN MODEL BRAINWRITING, TTW DAN MEDIA POP-UP BOOK PADA SISWA KELAS IV SDN SEBERANG MESJID 5 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU MUATAN IPS MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION, THINK TALK WRITE, DAN TALKING STICK SISWA KELAS 4 SDN TINGGIRAN BARU 3 KABUPATEN BARITO KUALA