Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Tema Lingkungan Sahabat Kita Muatan PKn Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Make A Match, Dan Mind Mapping Pada Kelas V UPTD SDN 1 Kunyit Pelaihari ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MUATAN IPA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL), TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DAN MEDIA BENDA KONKRET DI KELAS IV SDN TINGGIRAN BARU 4
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI VOLUME BALOK MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PMRI (PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA) DAN NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA SISWA KELAS V SDN JELAPAT 1 KAB.BARITO KUALA
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA ASPEK KETERAMPILAN MENULIS CERITA TEKS FIKSI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW, COOPERATIVE LEARNING, STAD PADA SISWA KELAS 4 SDN JELAPAT BARU
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN INTEGRASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING, TWO STAY TWO STRAY, DAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK SISWA KELAS V DI SDN MELAYU 11 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MUATAN PKN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MTK, MIND MAPPING, TALKING STICK, STUDENT TEAM ACHEIVEMENT DIVISION (STAD)
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PATATA COREA PADA SISWA KELAS 5 SDN 4 SELAT TENGAH KUALA KAPUAS
Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation (GI), Talking Stick, dan Media Benda Konkret Pada Siswa Kelas IV SDN Melayu 11 Banjarmasin
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI VOLUME BALOK MENGGUNAKAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT DIKOMBINASIKAN DENGAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION DAN COURSE REVIEW HORAY KELAS 5 SDN GAMBUT 5
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PANTUN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL SNOWBALL THROWING, SCRAMBLE DAN MEDIA KARTU KATA PADA SISWA KELAS V SDN JAMBU HULU MUKA KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sudut Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Kombinasi Numbered Heads Together, dan Course Review Horay pada Siswa Kelas 4 SDN Teluk Mesjid Hulu Sungai Utara
“IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERSIKLUS, PROBING PROMPTING DAN BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PUISI MUATAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS IV DI UPTD SDN BENUA TENGAH 2”
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL TGT DAN CIRC PADA SISWA KELAS V SDN TELUK TIRAM 1 BANJARMASIN