MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn PADA MATERI KEBEBASAN BERORGANISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL MAKE- MATCH DAN WORD SQUARE PADA SISWA KELAS V SDN GAMBUT 6 KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN DENGAN MODEL DIRECT INSTRUCTION DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DI KELAS IV SDN-SN ALALAK SELATAN 1 BANJARMASIN
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN TENTANG KEKHASAN BANGSA INDONESIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODELNUMBERED HAED TOGETHER (NHT) KELAS III SDN PINGARAN ULU ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KONSEP PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW VARIASI TALKING STICK PADA SISWA DI KELAS V SDN SUNGAI KITANO 1 MARTAPURA
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA MENGGUNAKAN VARIASI MODEL KOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE (TPS) DAN MAKE A MATCH DI KELAS IV SDN TIWINGAN BARU KECAMATAN ARANIO KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PESAWAT SEDERHANA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE (TPS) DIKOMBINASIKAN DENGAN MAKE A MATCH DI KELAS V SDN SURIAN KECAMATAN MATARAMAN KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI GAYA MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS IV SDN PINGARAN ULU KECAMATAN ASTAMBUL KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG KONSEP ENERGI DAN KEGUNAANNYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) KOMBINASI TALKING STICK PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI ALANG 1 ...
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Materi Proklamasi Kemerdekaan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation (GI), Two Stay Two Stray (TSTS), dan Course Riview Horray (CRH), Pada siswa kelas V SDN Antasan ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP GAYA MAGNET MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES DAN GROUP INVESTIGATION DIVARIASIKAN DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER DI KELAS V SDN PANGERAN 1
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (KPK) DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR (FPB) MELALUI VARIASI MODEL THINK PAIR AND SHARE (TPS) DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS IV SDN ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI PERPINDAHAN ENERGI PANAS MENGGUNAKAN MODEL TIPE THINK PAIR AND SHARE (TPS) DIKOMBINASIKAN PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DI KELAS IV SDN KELAMPAIAN ILIR 2 KECAMATAN ASTAMBUL KABUPATEN BANJAR
Meningkatkan Aktivitas Belajar Matematika Menghitung Luas dan Keliling Persegi Menggunakan Model Explicit Instruction Dikombinasikan dengan Team Assisted Individuality (TAI) dan Media Persegi Tempel di Kelas 3 SDN Bincau ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN MATERI KEBEBASAN BERORGANISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) PADA SISWA KELAS V DI SDN ANTASAN KECIL TIMUR ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI CAHAYA DAN SIFAT-SIFATNYA MENERAPKAN MODEL GROUP INVESTIGATION DIKOMBINASI DENGAN WORD SQUARE PADA SISWA KELAS V SDN JATI 2 KECAMATAN ASTAMBUL KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS TENTANG KONSEP SUMBER DAYA ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS 4 SDN JATI 1 KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA DALAM MENULIS KARANGAN NARASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE SISWA KELAS IV SDN KARANG INTAN 2 KECAMATAN KARANG INTAN KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI ENERGI PANAS DAN BUNYI DAN ALTERNATIF PENGGUNAANNYA MELALUI KOMBINASI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS DAN PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS 4 SDN REMO ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS V SDN KERAMAT MINA KECAMATAN CINTAPURI DARUSSALAM KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN BIASA DAN PECAHAN CAMPURAN MENGGUNAKAN VARIASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA ...