ABSTRAK
Riyanti, Eka Maulidina. 2022. Implementasi Model RUAS CERIA Meningkatkan Aktivitas, Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung ...
Rifa’I, Muhammad. 2022. “Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Muatan Matematika Menggunakan Model Course, Ended, dan Instruction Pada Peserta didik Kelas IV di SDN Tatah Mesjid 1 Barito Kuala” Skripsi. Program Studi ...
Muzdalifah, Noor. 2022. Menigkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Keaktifan
Siswa Pada Pembelajaran PKN Melalui Model Pembelajaran Learning Make A
Word Together Pada Siswa Kelas 5 SDN Gambut 1. Skripsi Program S1 ...
ABSTRAK
Yanti, Noraliah Ratna (2022) Meningkatkan Aktivitas, Dan Hasil Belajar Siswa
Muatan IPS Menggunakan Model STRONG Di Kelas IV SDN Gambut 4
Banjar. Skripsi Program S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas ...
Amelia, Reny. (2022). Meningkatkan Aktivitas Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Muatan IPS Menggunakan Model GOOGLING Pada Siswa Kelas IVA SDN Inti Pengambangan 3 Banjarmasin. Skripsi Program S1 Pendidikan ...
Permasalahan pada penelitian ini adalah rendahnya aktivitas dan keterampilan komunikasi siswa pada pembelajaran Matematika. Hal tersebut disebabkan pembelajaran bersifat satu arah, kurangnya keterlibatan siswa dalam proses ...
Permasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa materi pengolahan data. Hal ini dikarenakan pembelajaran belum berpusat kepada siswa, kreativitas siswa belum berkembang, siswa merasa bosan dan tidak ...
ABSTRAK
Yuliani, Gina (2022) Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Menggunakan Model BEKANTAN CERIA Materi Bangun Ruang Pada Kelas V SDN Telawang 3 Banjarmasin. Skripsi Program S1 Pendidikan Guru ...
Ramadaniyati, Desy. 2022. Meningkatkan Aktivitas, Keterampilan Berpikir Kritis Kemampuan Memecahkan Masalah dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model RESEARCH di SDN 2 Banua Budi Kelas IV. Skripsi. Program S1 Pendidikan ...
Permasalahan dalam pembelajaran IPA materi Suhu dan Kalor di Kelas V SDN Gambut 1 Kabupaten Banjar, disebabkan rendahnya hasil belajar siswa, dimana siswa masih kurang berpartisipasi, dan cenderung pasif. Hal ini dikarenakan ...
Rabyuniah (2022). Meningkatkan Hasil Belajar Materi Operasi Hitung Campuran Pecahan Dengan Menggunakan Kombinasi Model Problem Based Learning, Contextual Teaching and Learning, dan Quick On The Draw Pada Siswa Kelas III ...
Pada era globalisasi abad 21, sumber daya manusia harus memiliki sikap 4C yaitu critical, creative, colaboratif, dan communication. agar tidak tergerus oleh perkembangan zaman. Khususnya pada mata pelajaran matematika, ...
ABSTRAK
Khoiriyah, Dini 2022. Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar peserta didik pada materi perpindahan kalor disekitar kita menggunakan kombinasi model problem based learning, picture and picture, dan course review ...
ABSTRAK
Husna, Ilma Qorinal. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Muatan IPA Materi Hubungan Antara Gaya dan Gerak Menggunakan Model Inkuiri, Team Assisted Individualization dan Make A Match Kelas IV di SDN Liang Anggang ...
ABSTRAK
Kamina, Tasya. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Inkuiri, STAD (Student Team Achivement Division) dan Talking Stick di Kelas IV SDN Handil Bakti Barito Kuala. Skripsi ...
ABSTRAK
Ferdiana, Dina (2021) Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar IPA Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Talking Stick dan Media Papan Metamorfosis Kelas IV SDN Gandaria 1 Barito ...
Penelitian ini mengambil materi permasalahan pada penelitian ini adalah rendahnya aktivitas, dan hasil belajar siswa pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis ...
ABSTRAK
Istiqamah, Nor. 2022. Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Teks Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Menggunakan Model Pembelajaran Direct Reading Thinking Activity Dan Scramble Di Kelas IV SDN Sungai Miai ...
Masalah dengan penelitian ini adalah siswa memiliki minat belajar yang rendah, yang menyebabkan hasil belajar siswa yang lebih rendah dari yang diharapkan untuk konten bahasa Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah ...
Fadilla, Nor. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation (GI), Visual Auditory Kinestetik (VAK) dan Make A Match Pada Muatan IPS Tema 8 Kelas V di SDN Pekauman 1. Skripsi Program ...