Repo Mhs ULM

pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dalam menabung pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Handil Bakti Marabahan Kab. Barito Kuala Kalimantan Selatan

Show simple item record

dc.contributor.author Dewi Sekar Arum
dc.date.accessioned 2022-01-04T07:22:37Z
dc.date.available 2022-01-04T07:22:37Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/4876
dc.description.abstract pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dalam menabung pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Handil Bakti Marabahan Kab. Barito Kuala Kalimantan Selatan
dc.title pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dalam menabung pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Handil Bakti Marabahan Kab. Barito Kuala Kalimantan Selatan


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account