Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DAN THINK PAIR SHARE PADA SISWA KELAS VB SEKOLAH DASAR NEGERI STANDAR NASIONAL SUNGAI MIAI 5 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Herna Rianti
dc.date.accessioned 2022-01-06T08:50:13Z
dc.date.available 2022-01-06T08:50:13Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/6159
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DAN THINK PAIR SHARE PADA SISWA KELAS VB SEKOLAH DASAR NEGERI STANDAR NASIONAL SUNGAI MIAI 5 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DAN THINK PAIR SHARE PADA SISWA KELAS VB SEKOLAH DASAR NEGERI STANDAR NASIONAL SUNGAI MIAI 5 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account