Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Terhadap Konsep Daur Air Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Variasi Model Think Pair And Share (TPS), Student Facilitator And Explaining (SFAE) dan Talking Stick Di Kelas V SDN Sungai Miai 1 Banjarmasin Melalui Model Inkuiri Terbimbing divariasi dengan Numbered Heads Together di Kelas V SDN ke

Show simple item record

dc.contributor.author Darmawati
dc.date.accessioned 2022-01-06T09:16:06Z
dc.date.available 2022-01-06T09:16:06Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/6344
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Terhadap Konsep Daur Air Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Variasi Model Think Pair And Share (TPS), Student Facilitator And Explaining (SFAE) dan Talking Stick Di Kelas V SDN Sungai Miai 1 Banjarmasin Melalui Model Inkuiri Terbimbing divariasi dengan Numbered Heads Together di Kelas V SDN ke
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Terhadap Konsep Daur Air Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Variasi Model Think Pair And Share (TPS), Student Facilitator And Explaining (SFAE) dan Talking Stick Di Kelas V SDN Sungai Miai 1 Banjarmasin Melalui Model Inkuiri Terbimbing divariasi dengan Numbered Heads Together di Kelas V SDN ke


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account