Repo Mhs ULM

PENGARUH FAKTOR PELAYANAN FARMASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PROGRAM JAMKESDA (Studi Observasional Analitik Pada Instalasi Farmasi RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan)

Show simple item record

dc.contributor.author Aulia Azizah
dc.date.accessioned 2022-01-07T06:09:29Z
dc.date.available 2022-01-07T06:09:29Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/7742
dc.description.abstract PENGARUH FAKTOR PELAYANAN FARMASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PROGRAM JAMKESDA (Studi Observasional Analitik Pada Instalasi Farmasi RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan)
dc.title PENGARUH FAKTOR PELAYANAN FARMASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PROGRAM JAMKESDA (Studi Observasional Analitik Pada Instalasi Farmasi RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account