Repo Mhs ULM

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Berkategori High Profile yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)

Show simple item record

dc.contributor.author Veranita Soegiarto
dc.date.accessioned 2022-01-07T06:55:42Z
dc.date.available 2022-01-07T06:55:42Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/8093
dc.description.abstract FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Berkategori High Profile yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)
dc.title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Berkategori High Profile yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account