Repo Mhs ULM

PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN GIANT EKSTRA KAB. BANJAR KALIMANTAN SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.author Rizqa Putrianaridha Sedar
dc.date.accessioned 2022-01-07T11:08:09Z
dc.date.available 2022-01-07T11:08:09Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/9623
dc.description.abstract PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN GIANT EKSTRA KAB. BANJAR KALIMANTAN SELATAN
dc.title PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN GIANT EKSTRA KAB. BANJAR KALIMANTAN SELATAN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account