Repo Mhs ULM
Pengaruh Iklan Gojek Versi “Solv, Logo Baru Gojek!” Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Penonton Usia 18-34 Tahun di Kota Banjarmasin).
Login
Repo MHS
→
S1 - Skripsi
→
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
→
S1 - Ilmu Komunikasi
→
View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Pengaruh Iklan Gojek Versi “Solv, Logo Baru Gojek!” Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Penonton Usia 18-34 Tahun di Kota Banjarmasin).
Muhammad Wanjar Kalimanto
URI:
https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/24755
Abstract:
Pengaruh Iklan Gojek Versi “Solv, Logo Baru Gojek!” Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Penonton Usia 18-34 Tahun di Kota Banjarmasin).
Show full item record
Files in this item
Name:
Pengaruh Iklan Gojek ...
Size:
2.636Mb
Format:
PDF
View/
Open
This item appears in the following Collection(s)
S1 - Ilmu Komunikasi
[724]
S1 - Ilmu Komunikasi
Search DSpace
Search DSpace
This Collection
Browse
All of DSpace
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register