Repo Mhs ULM
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA OFFICE COFFEE BANJARMASIN
Login
Repo MHS
→
S1 - Skripsi
→
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
→
S1 - Administrasi Bisnis
→
View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA OFFICE COFFEE BANJARMASIN
Fitri Ramadhana
URI:
https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/28956
Abstract:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA OFFICE COFFEE BANJARMASIN
Show full item record
Files in this item
Name:
PENGARUH KUALITAS ...
Size:
4.978Mb
Format:
PDF
View/
Open
This item appears in the following Collection(s)
S1 - Administrasi Bisnis
[596]
S1 - Administrasi Bisnis
Search DSpace
Search DSpace
This Collection
Browse
All of DSpace
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register