Repo Mhs ULM
PENGARUH BRAND AWERENESS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARUNK UPNORMAL (STUDI PADA MASYARAKAT USIA 15-39 TAHUN DI KOTA BANJARMASIN)
Login
Repo MHS
→
S1 - Skripsi
→
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
→
S1 - Ilmu Komunikasi
→
View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
PENGARUH BRAND AWERENESS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARUNK UPNORMAL (STUDI PADA MASYARAKAT USIA 15-39 TAHUN DI KOTA BANJARMASIN)
Muhammad Riki Rafi'i
URI:
https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/29810
Abstract:
PENGARUH BRAND AWERENESS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARUNK UPNORMAL (STUDI PADA MASYARAKAT USIA 15-39 TAHUN DI KOTA BANJARMASIN)
Show full item record
Files in this item
Name:
PENGARUH BRAND ...
Size:
2.280Mb
Format:
PDF
View/
Open
This item appears in the following Collection(s)
S1 - Ilmu Komunikasi
[724]
S1 - Ilmu Komunikasi
Search DSpace
Search DSpace
This Collection
Browse
All of DSpace
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register