Abstract:
Abstrack
strategi pemasaran disuatu industri rumahan mampu diperoleh bahwa akibat optimal serta posisi pasar tak berjalan lancar bila tak diikuti menggunakan strategi yang tepat saat berkembangnya industri rumah, indonesia diuji virus Covid-19. hal ini berdampak industri rumahan produk rempeyek di Kota Banjarmasin, mengakibatkan kenaikan bahan baku yang mereka cari. Penelitian ini bertujuan mengetahui penerapan strategi pemasaran yang dilakukan Produk Rempeyek Kota Banjarmasin supaya bisa bertahan dimasa pandemi Covid-19 serta tetap bisa dijual pada Konsumen. Penelitian memakai teknik analisis kualitatif. Sumber data yang dipergunakan sumber data primer serta sekunder. Sedangkan teknik pengumpulan data yang dipergunakan pada penelitian ini menggunakan observasi, wawancara serta dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan Produk Rempeyek Dikota Banjarmasin paling diterapkan dari 4 strategi Pemasaran produk, harga, promosi dan tempat yaitu diterapkan adalah Promosi karena mereka menerapkan melalui mulut ke mulut sebab buat bertahan di masa Pandemi Covid-19. terdapat kendala dari Startegi pemasaran di industri rumahan produk rempeyek. kendalanya ialah strategi promosi sebab kurangnya pengetahuan pada media sosial
Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Strategi Pemasaran,Covid-19