Abstract:
Kamelia, (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Gojek Indonesia Cabang Banjarmasin dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan. Pembimbing: Rusniati , SE, M.Si.
Penelitian ini mengemukakan tujuan penelitian, mengetahui dan menganalisa pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan dan kepuasan Pelanggan pada PT Gojek Cabang Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang merupakan penelitian di mana data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik, dengan mengambil sebanyak 100 orang responden yang pernah menggunakan jasa PT. Gojek Indonesia Cabang Banjarmasin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data primer.
Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelangga
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan loyalitas Pelanggan