Abstract:
ABSTRAK
Olga Aurotaria D1A214089, 2022, Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Banjarmasin Utara. Dibimbing oleh Rizki Muslim Hidayat.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Banjarmasin Utara.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 50 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Citra Merek terhadap Keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Promosi terhadap Keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy, dan (3) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy.
Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian