Abstract:
ABSTRAK
Melinia Zannatun Arini 1710412620028, 2023, Pengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Repurchase Intention si Café Warunk Upnormal Banjarbaru. Dibimbing oleh Nurul Wahyuni dan Rizki Muslim Hidayat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Store Atmosphere dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Repurchase Intention Di Café Warunk Upnormal Banjarbaru.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatory. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 50 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention Di Café Warunk Upnormal Banjarbaru, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Word Of Mouth (WOM) terhadap Repurchase Intention Di Café Warunk Upnormal Banjarbaru, dan (3) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Store Atmosphere dan Word Of Mouth (WOM) terhadap Repurchase Intention Di Café Warunk Upnormal Banjarbaru.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Word Of Mouth (WOM), dan Repurchase
Intention