Abstract:
ABSTRAKSI
Muhammad Aldhiya Fathoni (2022). Pengaruh Iklan Melalui Media Sosial, Harga Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Altic Photography Pada Saat Pandemi Covid-19 Di Kota Banjarmasin (Studi Pada Pengguna Instagram). Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing : Rusniati
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh iklan media sosial melalui instagram terhadap keputusan penggunaan jasa Altic Photography, untuk menganalisis pengaruh harga melalui terhadap keputusan penggunaan jasa Altic Photography dan untuk menganalisis Pengaruh fasilitas terhadap keputusan penggunaan jasa Altic Photography pada saat pandemi Covid-19 Di Kota Banjarmasin.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Altic Photography. Teknik sampling yang digunakan adalah sensus. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan media sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Altic Photography di Kota Banjarmasin, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Altic Photography di Kota Banjarmasin, dan Fasilitas berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Altic Photography di Kota Banjarmasin.
Kata kunci : Iklan Media Sosial Instagram, Harga, Fasilitas, Keputusan Penggunaan Jasa, Altic Photography