Abstract:
Penelitian ini menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Flex Coffee Banjarmasin. Responden penelitian ini adalah pelanggan Flex Coffee Banjarmasin. Untuk penentuan sampelnya menggunakan metode accidental sampling. Yang menjadi sampel adalah pelanggan di Flex Coffee Banjarmasin sebanyak 139 orang. Menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Mengaplikasikan Confirmatory factor analysis (CFA) untuk uji validitas. Dan uji reliabilitas mengaplikasikan dengan rumus Alpha Cronbach. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Pada penelitian ini memberikan hasil yaitu kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Flex Coffee Banjarmasin.
Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, lokasi, dan kepuasan pelanggan.