Abstract:
ABSTRAKSI
Bambang Tri Wahyudi Mochtar. 2022. Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kedai Marter Club Kejaksaan Banjarmasin. Pembimbing: Widyarfendhi SE, M.Si
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Marter Club Kejaksaan Banjarmasin.
Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang dipakai adalah explanatory research dan Tipe penelitian pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi adalah pelanggan marter club Banjarmasin dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan Sampel penelitian ini berjumlah 60 orang. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F dan uji T dan uji determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan secara simultan inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Marter Club Kejaksaan Banjarmasin.
Kata kunci: inovasi produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan