Abstract:
Penelitian tujuannya agar memahami 1)Menganalisis dampak Inovasi Produk pada Keputusan Pembelian. 2)Menganalisa dampak Kualitas Produk pada putusan Pembelian. 3) Menganalisa pengaruh inovasi produk pada pustusan pembelian yang dimoderasi kualitas pelayanan. 4)Menganalisa dampak kualitas produk pada keputusan pembelian yang dimoderasi kualitas pelayanan.
Populasi penelitian yakni pernah membeli kain tenun pagatan. Jumlah responden pada penelitian uakni40 responden dimana dihasilkan melalui menyebarkan kuesioner dan dianalisis menggunakan uji t, uji f, serta uji Moderated Regression Analiysis (MRA)
Hasil penelitian yakni : 1)Inovasi Produk berdampak pada ptusan pembelian, 2) Kualitas produk mempengaruhi pilihan konsumen, 3) Dampak inovasi produk pada putusan pembelian tidak dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan 4)Kualitas Pelayanan tidak memoderasi pengaruh Kualitas Produk pada putusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan.