Abstract:
ABSTRAK
Muhammad Erwin Febrian, D1A215226, Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Smartphone Xiaomi Di Kota Banjarmasin dibawah bimbingan Sugiharto.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk dan harga terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Banjarmasin.
Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 50 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 24.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 0,3891 atau sebesar 38,91%, kemudian Harga secara parsial juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 0,0843 atau sebesar 8,43%. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Harga secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 0,473 atau sebesar 47,3%.