MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI MENGGUNAKAN PECAHAN DALAM PERBANDINGAN DAN SKALA MELALUI MODEL EXPLICIT INTSRUCTION DIKOMBINASIKAN DENGAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) SERTA MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SDN KELAYAN TIMUR 2 BANJARMASIN
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI MENGGUNAKAN PECAHAN DALAM PERBANDINGAN DAN SKALA MELALUI MODEL EXPLICIT INTSRUCTION DIKOMBINASIKAN DENGAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) SERTA MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SDN KELAYAN TIMUR 2 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI MENGGUNAKAN PECAHAN DALAM PERBANDINGAN DAN SKALA MELALUI MODEL EXPLICIT INTSRUCTION DIKOMBINASIKAN DENGAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) SERTA MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SDN KELAYAN TIMUR 2 BANJARMASIN