Repo Mhs ULM
KEPUASAN DENGAN PERMAINAN, IDENTIFIKASI KARAKTER DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL (Studi Pada Pemain Dota 2 Di Indonesia)
Login
Repo MHS
→
S2 - Tesis
→
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
→
S2 - Magister Manajemen
→
View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
KEPUASAN DENGAN PERMAINAN, IDENTIFIKASI KARAKTER DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL (Studi Pada Pemain Dota 2 Di Indonesia)
Winda Sari
URI:
https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/14818
Abstract:
KEPUASAN DENGAN PERMAINAN, IDENTIFIKASI KARAKTER DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL (Studi Pada Pemain Dota 2 Di Indonesia)
Show full item record
Files in this item
Name:
KEPUASAN DENGAN ...
Size:
1.599Mb
Format:
PDF
View/
Open
This item appears in the following Collection(s)
S2 - Magister Manajemen
[210]
S2 - Magister Manajemen
Search DSpace
Search DSpace
This Collection
Browse
All of DSpace
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register