Repo Mhs ULM

KEPUASAN DENGAN PERMAINAN, IDENTIFIKASI KARAKTER DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL (Studi Pada Pemain Dota 2 Di Indonesia)

Show simple item record

dc.contributor.author Winda Sari
dc.date.accessioned 2022-01-11T09:51:05Z
dc.date.available 2022-01-11T09:51:05Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/14818
dc.description.abstract KEPUASAN DENGAN PERMAINAN, IDENTIFIKASI KARAKTER DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL (Studi Pada Pemain Dota 2 Di Indonesia)
dc.title KEPUASAN DENGAN PERMAINAN, IDENTIFIKASI KARAKTER DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL (Studi Pada Pemain Dota 2 Di Indonesia)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account