Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW DENGAN MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) DI KELAS V SDN PELAMBUAN 2 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Rif'a Rahman
dc.date.accessioned 2022-01-12T01:55:47Z
dc.date.available 2022-01-12T01:55:47Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/15230
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW DENGAN MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) DI KELAS V SDN PELAMBUAN 2 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW DENGAN MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) DI KELAS V SDN PELAMBUAN 2 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account