Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Pecahan dalam Masalah Perbandingan dan Skala Melalui Model Direct Instruction (DI) Kombinasi dengan Problem Solving dan Think Pair Share (TPS) pada Siswa Kelas V SDN Tungkaran Martapura

Show simple item record

dc.contributor.author Nida Asfarina
dc.date.accessioned 2022-01-12T02:51:32Z
dc.date.available 2022-01-12T02:51:32Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/15684
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Pecahan dalam Masalah Perbandingan dan Skala Melalui Model Direct Instruction (DI) Kombinasi dengan Problem Solving dan Think Pair Share (TPS) pada Siswa Kelas V SDN Tungkaran Martapura
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Pecahan dalam Masalah Perbandingan dan Skala Melalui Model Direct Instruction (DI) Kombinasi dengan Problem Solving dan Think Pair Share (TPS) pada Siswa Kelas V SDN Tungkaran Martapura


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account