MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DAN PENGARUHNYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INSTRUCTION, TWO STAY TWO STRAY DAN KARTU ARISAN PADA SISWA KELAS IV SDN DALAM PAGAR ULU 1 MARTAPURA KABUPATEN BANJAR
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DAN PENGARUHNYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INSTRUCTION, TWO STAY TWO STRAY DAN KARTU ARISAN PADA SISWA KELAS IV SDN DALAM PAGAR ULU 1 MARTAPURA KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DAN PENGARUHNYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INSTRUCTION, TWO STAY TWO STRAY DAN KARTU ARISAN PADA SISWA KELAS IV SDN DALAM PAGAR ULU 1 MARTAPURA KABUPATEN BANJAR