Repo Mhs ULM

Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Matematika Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Direct Instruction (DI), Numbered Head Together (NHT), dan Course Review Horay (CRH) pada Siswa Kelas V SDN Tanjung Pagar 1 Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Jayanti Widayati
dc.date.accessioned 2022-01-12T03:23:17Z
dc.date.available 2022-01-12T03:23:17Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/15918
dc.description.abstract Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Matematika Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Direct Instruction (DI), Numbered Head Together (NHT), dan Course Review Horay (CRH) pada Siswa Kelas V SDN Tanjung Pagar 1 Banjarmasin
dc.title Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Matematika Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Direct Instruction (DI), Numbered Head Together (NHT), dan Course Review Horay (CRH) pada Siswa Kelas V SDN Tanjung Pagar 1 Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account