Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG KONSEP ENERGI PANAS DAN ENERGI BUNYI MENGGUNAKAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN MEDIA ALTERNATIF ENERGI PADA SISWA KELAS 4 SDN TELUK TIRAM 1 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Fajrin Syakiran
dc.date.accessioned 2022-01-12T03:47:38Z
dc.date.available 2022-01-12T03:47:38Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16096
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG KONSEP ENERGI PANAS DAN ENERGI BUNYI MENGGUNAKAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN MEDIA ALTERNATIF ENERGI PADA SISWA KELAS 4 SDN TELUK TIRAM 1 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG KONSEP ENERGI PANAS DAN ENERGI BUNYI MENGGUNAKAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN MEDIA ALTERNATIF ENERGI PADA SISWA KELAS 4 SDN TELUK TIRAM 1 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account