Repo Mhs ULM

Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Bebas Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Berkombinasi Dengan Model Somatic Audiotory Visualization Intelectually (SAVI) dan Concept Sentence Siswa Kelas V SD Islam Sekumpul Martapura

Show simple item record

dc.contributor.author Siti Aisyah Oktaviani
dc.date.accessioned 2022-01-12T03:55:30Z
dc.date.available 2022-01-12T03:55:30Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16158
dc.description.abstract Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Bebas Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Berkombinasi Dengan Model Somatic Audiotory Visualization Intelectually (SAVI) dan Concept Sentence Siswa Kelas V SD Islam Sekumpul Martapura
dc.title Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Bebas Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Berkombinasi Dengan Model Somatic Audiotory Visualization Intelectually (SAVI) dan Concept Sentence Siswa Kelas V SD Islam Sekumpul Martapura


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account