Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW DAN TEAM GAME TOURNAMENT SERTA MEDIA KANTONG AJAIB PADA SISWA KELAS V SDN ANJIR MUARA LAMA KABUPATEN BARITO KUALA

Show simple item record

dc.contributor.author Nida Nur Annisa
dc.date.accessioned 2022-01-12T04:00:16Z
dc.date.available 2022-01-12T04:00:16Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16197
dc.description.abstract MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW DAN TEAM GAME TOURNAMENT SERTA MEDIA KANTONG AJAIB PADA SISWA KELAS V SDN ANJIR MUARA LAMA KABUPATEN BARITO KUALA
dc.title MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW DAN TEAM GAME TOURNAMENT SERTA MEDIA KANTONG AJAIB PADA SISWA KELAS V SDN ANJIR MUARA LAMA KABUPATEN BARITO KUALA


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account