Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI PERJUANGAN PARA PEJUANG PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA DAN JEPANG MENGGUNAKAN MODEL INQUIRY DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL MIND MAPPING DAN MODEL SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V-A SDN PENGAMBANGAN 8 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Irhamuddin Zumaidi
dc.date.accessioned 2022-01-12T04:04:14Z
dc.date.available 2022-01-12T04:04:14Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16231
dc.description.abstract MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI PERJUANGAN PARA PEJUANG PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA DAN JEPANG MENGGUNAKAN MODEL INQUIRY DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL MIND MAPPING DAN MODEL SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V-A SDN PENGAMBANGAN 8 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI PERJUANGAN PARA PEJUANG PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA DAN JEPANG MENGGUNAKAN MODEL INQUIRY DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL MIND MAPPING DAN MODEL SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V-A SDN PENGAMBANGAN 8 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account