Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Membaca Sekilas dalam Membandingkan Isi Dua Teks Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Integred Reading and Composition (CIRC) di Kombinasikan Dengan Model Two Stay-Two Stray (TSTS) dan Model Word Square Pada Siswa Kelas V SDN Cindai Alus 2 Kabupaten Banjar

Show simple item record

dc.contributor.author Anisa Khansa Chairana
dc.date.accessioned 2022-01-12T04:19:46Z
dc.date.available 2022-01-12T04:19:46Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16349
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Membaca Sekilas dalam Membandingkan Isi Dua Teks Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Integred Reading and Composition (CIRC) di Kombinasikan Dengan Model Two Stay-Two Stray (TSTS) dan Model Word Square Pada Siswa Kelas V SDN Cindai Alus 2 Kabupaten Banjar
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Membaca Sekilas dalam Membandingkan Isi Dua Teks Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Integred Reading and Composition (CIRC) di Kombinasikan Dengan Model Two Stay-Two Stray (TSTS) dan Model Word Square Pada Siswa Kelas V SDN Cindai Alus 2 Kabupaten Banjar


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account