Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR IPS MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA SISWA KELAS V SEKOLAH Dasar Negeri 3 KEMUNING BANJARBARU

Show simple item record

dc.contributor.author Nisrina
dc.date.accessioned 2022-01-12T04:39:43Z
dc.date.available 2022-01-12T04:39:43Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16497
dc.description.abstract MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR IPS MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA SISWA KELAS V SEKOLAH Dasar Negeri 3 KEMUNING BANJARBARU
dc.title MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR IPS MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA SISWA KELAS V SEKOLAH Dasar Negeri 3 KEMUNING BANJARBARU


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account