Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation, dengan Somatic, Auditory, Visualization and Intellectualy dan Word Square pada Siswa Kelas V SDN Alalak Selatan 1 Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Najwa Safarina
dc.date.accessioned 2022-01-12T05:06:11Z
dc.date.available 2022-01-12T05:06:11Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16694
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation, dengan Somatic, Auditory, Visualization and Intellectualy dan Word Square pada Siswa Kelas V SDN Alalak Selatan 1 Banjarmasin
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation, dengan Somatic, Auditory, Visualization and Intellectualy dan Word Square pada Siswa Kelas V SDN Alalak Selatan 1 Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account