Repo Mhs ULM

ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL DIRECT INSTRUCTION (DI), STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN MAKE A MATCH DAN TALKING STICK PADA MUATAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI

Show simple item record

dc.contributor.author Tuti Herawati
dc.date.accessioned 2022-01-13T07:27:14Z
dc.date.available 2022-01-13T07:27:14Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/19072
dc.description.abstract ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL DIRECT INSTRUCTION (DI), STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN MAKE A MATCH DAN TALKING STICK PADA MUATAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI
dc.title ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL DIRECT INSTRUCTION (DI), STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN MAKE A MATCH DAN TALKING STICK PADA MUATAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account