Repo Mhs ULM

ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) / SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DILENGKAPI DENGAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA MUATAN PKN TEMA 7 PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Al Madani
dc.date.accessioned 2022-01-14T03:45:32Z
dc.date.available 2022-01-14T03:45:32Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/21125
dc.description.abstract ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) / SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DILENGKAPI DENGAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA MUATAN PKN TEMA 7 PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
dc.title ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) / SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DILENGKAPI DENGAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA MUATAN PKN TEMA 7 PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account