dc.contributor.author |
Muhammad Al Madani |
|
dc.date.accessioned |
2022-01-14T03:45:32Z |
|
dc.date.available |
2022-01-14T03:45:32Z |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/21125 |
|
dc.description.abstract |
ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) / SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DILENGKAPI DENGAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA MUATAN PKN TEMA 7 PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI |
|
dc.title |
ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) / SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) DILENGKAPI DENGAN MODEL COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA MUATAN PKN TEMA 7 PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI |
|