Repo Mhs ULM

Peran Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan Dalam Penyelesaian Laporan Maladministrasi Bantuan Sosial DI Masa Pandemi COVID-19 Kota Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Noor Harmilawati
dc.date.accessioned 2022-01-18T05:24:21Z
dc.date.available 2022-01-18T05:24:21Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/23144
dc.description.abstract Peran Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan Dalam Penyelesaian Laporan Maladministrasi Bantuan Sosial DI Masa Pandemi COVID-19 Kota Banjarmasin
dc.title Peran Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan Dalam Penyelesaian Laporan Maladministrasi Bantuan Sosial DI Masa Pandemi COVID-19 Kota Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account