Akreditasi Abal-Abal? Studi Tingkat Keragaan Ekspektasi Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan Pendidikan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat
ABSTRAK
Akuntabilitas merupakan wujud tanggungjawab individu atau organiisasi untuk menggunakan sumber daya yang telah dimiliki untuk pencapaian tujuan yang menggunakan satu media berupa laporan akuntabilitas kinerja ...
AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA DALAM PELAKSANAAN PEMBANGUNAN PERDESAAN (KASUS DESA MATARAH KECAMATAN DUSUN TIMUR KABUPATEN BARITO TIMUR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH )
Online Single Submission-Risak Based Approach (OSS-RBA) adalah sistem pelayanan perizinan berusaha yang membuat pengajuan perizinan dilakukan secara online dan berbasis resiko. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
Revitalisasi pasar tradisional adalah sesuatu yang berorientasi pada penyelesaian keindahan fisik, peningkatan sistem pengelolaan pasar, dan peningkatan sumber daya pedagang yang ada didalamnya. Revitalisasi sebagai suatu ...
Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki populasi yang tinggi, jumlah penduduk yang terus mengalami kenaikan dengan laju pertumbuhan yang cepat dapat menggangu pembangunan yang menghambat peningkatan kualitas hidup ...
PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Marabahan bertugas sebagai unit layanan pelanggan (ULP) sub unit dibawah UP3 yang membantu mengurus pelayanan pelanggan dan pelayanan jaringan listrik distribusi lebih dekat dengan ...
ABSTRAK
Mirazur Rahmaini, NIM D1A115048, Analisis Kepuasan Masyarakat
Terhadap Pelayanan Pembuatan Kartu Identitas Anak (Kia) Di Kabupaten
Hulu Sungai Selatan, Dibawah Bimbingan Ibu Erma Ariyani
Penelitian ini ...