Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PENINGGALAN SEJARAH HINDU-BUDHA DAN ISLAM , MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLENON EXAMPLES, STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION(STAD) DAN LEARNING TOGETHER PADA SISWA KELAS V SDN KUIN BESAR 2 KABUPATEN BANJAR

Show simple item record

dc.contributor.author Norijatil Kamariah
dc.date.accessioned 2022-01-18T07:49:49Z
dc.date.available 2022-01-18T07:49:49Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/23784
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PENINGGALAN SEJARAH HINDU-BUDHA DAN ISLAM , MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLENON EXAMPLES, STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION(STAD) DAN LEARNING TOGETHER PADA SISWA KELAS V SDN KUIN BESAR 2 KABUPATEN BANJAR
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PENINGGALAN SEJARAH HINDU-BUDHA DAN ISLAM , MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLENON EXAMPLES, STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION(STAD) DAN LEARNING TOGETHER PADA SISWA KELAS V SDN KUIN BESAR 2 KABUPATEN BANJAR


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account