Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI TOKOH-TOKOH SEJARAH PADA MASA KERAJAAN HINDU BUDHA DAN ISLAM DI INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL DIRECT INSTRUCTION VARIASI DENGAN MODEL TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MADUREJO 2 KEC. SAMBUNG MAKMUR KAB.BANJAR

Show simple item record

dc.contributor.author Jumani
dc.date.accessioned 2022-03-12T08:42:41Z
dc.date.available 2022-03-12T08:42:41Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/26428
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI TOKOH-TOKOH SEJARAH PADA MASA KERAJAAN HINDU BUDHA DAN ISLAM DI INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL DIRECT INSTRUCTION VARIASI DENGAN MODEL TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MADUREJO 2 KEC. SAMBUNG MAKMUR KAB.BANJAR
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI TOKOH-TOKOH SEJARAH PADA MASA KERAJAAN HINDU BUDHA DAN ISLAM DI INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL DIRECT INSTRUCTION VARIASI DENGAN MODEL TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MADUREJO 2 KEC. SAMBUNG MAKMUR KAB.BANJAR


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account