Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Menggunakan Model Problem Base Learning dan Team Assisted Indivialization Pada Siswa Kelas V SDN Kelayan Dalam 1 Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Iswan Noor
dc.date.accessioned 2022-03-12T09:53:40Z
dc.date.available 2022-03-12T09:53:40Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/26973
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Menggunakan Model Problem Base Learning dan Team Assisted Indivialization Pada Siswa Kelas V SDN Kelayan Dalam 1 Banjarmasin
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Menggunakan Model Problem Base Learning dan Team Assisted Indivialization Pada Siswa Kelas V SDN Kelayan Dalam 1 Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account