Repo Mhs ULM

Efektifitas Pelayanan Publik Dalam Penyelenggaraan Prasarana Sarana Dan Utilitas (PSU) Oleh Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Barito Kuala

Show simple item record

dc.contributor.author Dwi Hasto Purbo Suristo
dc.date.accessioned 2022-03-23T08:42:34Z
dc.date.available 2022-03-23T08:42:34Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/29564
dc.description.abstract Efektifitas pelayanan merupakan hal penting untuk setiap instasi, suatu pekerjaan jika dikerjakan dengan efektif maka akan memberikan hasil yang maksimal dalam mencapai target yang diinginkan. Penelitian ini bertujuan untuk : 1). Untuk mengetahui Efektivitas pelayanan di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kota Marabahan, 2). Untuk mengetahui apa saja faktor -faktor yang mempengaruhi keefektifitasan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kota Marabahan. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di Disperkim kabupaten Barito Kuala. Sumber data yang digunakan peneliti yaitu data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Untuk teknik analisis data peneliti menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa efektifitas pelayanan dalam hal pembangunan PSU sudah berjalan secara efektif sesuai dengan 3 pendekatan. Faktor yang mempengaruhi yaitu depelover yang masih menggunakan metode promosi secara mulut kemulut dan penaruhan baliho saja. Dan peneliti menyarankan terhadap developer untuk lebih berinovasi dalam promosinya sedangkan untuk dinas untuk segera menambah tenaga kerja pendidikannya.
dc.title Efektifitas Pelayanan Publik Dalam Penyelenggaraan Prasarana Sarana Dan Utilitas (PSU) Oleh Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Barito Kuala


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account