Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM KETERAMPILAN MENULIS INFORMASI PENTING TEKS NONFIKSI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION, THINK TALK WRITING DAN MIND MAPPING PADA KELAS V SDN TATAH MESJID 2 KABUPATEN BARITO KUALA

Show simple item record

dc.contributor.author Wiwid Makmuriyanti
dc.date.accessioned 2022-03-23T12:10:52Z
dc.date.available 2022-03-23T12:10:52Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/31149
dc.description.abstract MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM KETERAMPILAN MENULIS INFORMASI PENTING TEKS NONFIKSI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION, THINK TALK WRITING DAN MIND MAPPING PADA KELAS V SDN TATAH MESJID 2 KABUPATEN BARITO KUALA
dc.title MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM KETERAMPILAN MENULIS INFORMASI PENTING TEKS NONFIKSI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION, THINK TALK WRITING DAN MIND MAPPING PADA KELAS V SDN TATAH MESJID 2 KABUPATEN BARITO KUALA


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account