Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALY (SAVI) DAN CONCEPT SENTENCE PADA SISWA KELAS V SDN KELAYAN DALAM 7 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Krefi Sempana
dc.date.accessioned 2022-03-23T12:48:43Z
dc.date.available 2022-03-23T12:48:43Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/31454
dc.description.abstract MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALY (SAVI) DAN CONCEPT SENTENCE PADA SISWA KELAS V SDN KELAYAN DALAM 7 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALY (SAVI) DAN CONCEPT SENTENCE PADA SISWA KELAS V SDN KELAYAN DALAM 7 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account