Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI PEMBELAJARAN TEMATIK PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN MAKE A MATCH PADA KELAS V SDN PANGERAN 2 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Risa Anugerah
dc.date.accessioned 2022-03-23T12:48:57Z
dc.date.available 2022-03-23T12:48:57Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/31457
dc.description.abstract MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI PEMBELAJARAN TEMATIK PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN MAKE A MATCH PADA KELAS V SDN PANGERAN 2 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI PEMBELAJARAN TEMATIK PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN MAKE A MATCH PADA KELAS V SDN PANGERAN 2 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account